Sukses

Kangana Ranaut Anggap Aamir Khan Lebih Seksi dari Imran Khan

Kangana Ranaut memuji Aamir Khan seksi bukan karena wajah atau bentuk tubuh, tapi pemikirannya.

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan menjadi salah seorang aktor Bollywood yang tetap memesona di usianya yang sudah tidak muda lagi, 49. Hal itu pun diakui artis muda pendatang baru, Kangana Ranaut.

Kangana sempat diajukan pertanyaan, siapa yang lebih seksi dari Aamir Khan dan Imran Khan. Imran adalah aktor muda yang juga tengah naik daun. Meski Imran lebih muda dari Aamir, namun Kangana menganggap Aamir lebih seksi dari Imran.

"Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang lebih seksi, saya memilih Aamir," kata Kangana sambil tertawa, seperti dikutip Bollywoodlife.

Namun bintang film Queen itu memilih nama Aamir Khan bukan hanya karena ketampanannya. Menurut artis kelahiran 23 Maret 1987 itu, ia sangat kagum dengan ide-ide Aamir di industri hiburan Bollywood. Seperti diketahui, selain aktor, Aamir juga produser film dan produser acara televisi yang karya-karyanya kerap menuai pujian.

"Saya memilih Aamir karena saya pikir stimulasi mental jauh lebih seksi dari karakteristik fisik. Pikiran Aamir, tindakannya, apa yang dia lakukan di Satyameva Jayate (acara televisi yang dipandu Aamir Khan), film dan bagaimana ia menjangkau orang di luar akting dan physicalities, tampak luarnya dan pesona adalah pada tingkat lain bagi saya. Jadi dia menang telak," puji Kangana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini