Sukses

4 Artis yang Absen dari SM Town

Liputan6.com, Seoul Artis-rtais yang tergabung dalam manajemen SM Entertainment tengah siap memeriahkan konser dunia SMTOWN Live World Tour IV. Penyanyi hingga group idol yang terkenal di dunia K-Pop akan berada di atas satu panggung bahkan mereka juga berkolaborasi.

BoA, Girls Generation, Super Junior, EXO, hingga f(x) mengumumkan akan menjadi artis yang memberikan penampilan terbaiknya. Sayangnya, tak semua artis SM Entertainment bisa terlibat dalam konser ini.

Empat artis dilaporkan tak akan hadir dalam SMTOWN Live World Tour IV:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sooyoung

Sooyoung

Sooyoung tak ikut dalam konser SMTOWN Live World Tour IV karena tengah sibuk dengan kegiatan pengambilan gambar drama terbarunya bertajuk My Spring Day. Di drama ini, ia akan beradu akting dengan aktor ternama Kam Woo Sung.

Kesibukan barunya tersebut membuat Sooyoung untuk sementara tak bisa hadir dalam SMTOWN Live World Tour IV. Sebelumnya, qakil dari SM Entertainment sempat mengumumkan hal tersebut kepada publik.

Namun Sooyoung justru muncul di atas panggung saat SMTOWN Live World Tour IV yang berlangsung di Jepang, 4 dan 5 Oktober 2014. Tampaknya Sooyoung tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

3 dari 5 halaman

Jessica

Jessica

Jessica memang dipastikan tak akan ikut dalam SMTOWN Live World Tour IV. Wajar saja, Jessica sempat memberikan pengumuman yang mengejutkan jika dirinya tak lagi bagian dari Girls Generation.

Dengan berani, Jessica mengumumkan, ia dipaksa keluar dari girl band yang membesarkan namanya oleh manajemen yang mengasuhnya, SM Entertainment. Jessica pun melanjutkan kariernya di dunia fesyen. Untuk membuat produknya bisa bersaing di dunia fesyen, kakak dari Krystal `f(x)` itu mengganti nama brand-nya.

 

4 dari 5 halaman

Luhan

Luhan


Wakil dari SM Entertainment mengumumkan Luhan merupakan artis yang absen dari SMTOWN Live World Tour IV. Hingga kini, alasan Luhan tak ikut bersama rekan-rekannya itu masih simpang siur.

Pihak SM Entertainment mengungkapkan jika Luhan tengah sakit hingga kondisi tubuhnya tak memungkinkan dirinya tampil. Luhan pun membenarkan jika dirinya memang tak enak badan.

"Saya tak enak badan, merasa pusing dalam jangka waktu yang lama. Saya juga memiliki masalah saat tidur, merasa ingin pingsan," tulis Luhan, belum lama ini.

5 dari 5 halaman

Sulli

Sulli

Sulli mengumumkan dirinya akan jarang tampil bersama f(x) dalam membawakan lagu-lagu terbaru. Sulli juga tak hadir dalam konser SMTOWN Live World Tour IV.

Alasannya, Sulli terlalu lelah dengan kabar miring yang selama beberapa bulan ini menerpanya. SM Entertainment pun telah memberikan restu terhadap keputusan Sulli.

"Setelah memikirkan masak-masak mengenai hal ini, kami memutuskan untuk memberikan sedikit ruang untuk Sulli. Kami akan membatasi kegiatannya. Semua itu dilakukan untuk melindungi artis kami," ujar wakil dari SM Entertainment.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS