Sukses

Konser Perdana, JYJ Bikin Macet Jalanan Seoul

JYJ membuat jalanan Seoul, Korea Selatan, macet total akibat aki perdananya yang memukau.

Liputan6.com, Seoul JYJ akhirnya menggelar konser perdananya di Seoul, Korea Selatan, 5 Oktober 2014. Dengan dihadiri 50 ribu penggemar yang memadati Jalan Yeongdong, JYJ menyebabkan macet total.

Wajar saja, JYJ sempat mengalami kesulitan untuk melakukan kegiatan di negara asalnya--Korea Selatan--sejak keluar dari SM Entertainment. Bahkan, masalah tersebut sampai mendapatkan tanggapan dari Komisi Perdagangan Korea (FTC) yang angkat bicara. FTC meminta SM Entertainment untuk tak mengganggu kegiatan JYJ lagi.

(Suasana konser JYJ di Seoul, Korea Selatan, yang membuat jalanan sempat macet total)


Akhirnya, JYJ pun beraksi di negeri ginseng. Penggemar JYJ dikabarkan berasal dari berbagai negara di dunia. Mereka terbuai dengan total 20 lagu yang disajikan JYJ selama konser yang berlangsung kurang lebih dua jam itu.



Rupanya penggemar JYJ tak hanya dari kalangan anak muda saja, tapi juga orang yang berusia 40 hingga 50 tahun-an. Di atas panggung, JYJ mengaku terkejut dengan antuasisme penggemar dalam konser pertama mereka yang berlangsung di jalanan.

"Cuaca sungguh indah. Kami senang melihat kalian datang. Kami tak menyangka kalian akan sebanyak ini. Kami berterima kasih karena ini konser pertama kami di jalanan setelah enam tahun," ujar Kim Jaejoong, dilansir dari Nate, Senin (6/10/2014).



JYJ menunjukkan pesona mereka sebagai trio yang memiliki kemampuan suara mumpuni dengan berbagai genre lagu yang disajikan, mulai dari ballada, dance, rock hingga R&B. JYJ tampil membawakan lagu ternama mereka, termasuk Emcore yang dinyanyikan sebagai penutup.



Sementara itu, JYJ baru saja menyelesaikan konser Asia di delapan negara, termasuk Tiongkok dan Thailand. JYJ berjanji akan sering menyapa penggemar dengan aksinya lagi di masa mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.