Sukses

Dewi Perssik Pilih Pose Hot di Jaguar Ketimbang Lamborghini

Di foto tersebut, Dewi Perssik menulis, "Narsis bingittt, Lbh Baik drpd ghibahin org."

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik alias Depe mengunggah beberapa foto dirinya tengah berpose hot. Yang menarik, gaya sensual Depe ini diabadikan diatas mobil sport berjenis Jaguar XF.

Ada sekitar empat buah foto yang diunggah Depe melalui akun Instagram @dewiperssik16 pada Senin (6/10/2014) memperlihatkan gaya mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini berpose hot mengenakan rok pendek dan kacamata hitam.

Ia terlihat cuek berpose di atas kap mobil Jaguar XF dengan memperlihatkan gaya yang sensual dan terbilang seksi. Tampak dalam foto, Depe juga memperlihatkan bagian paha mulusnya.

"Narsis bingittt, Lbh Baik drpd ghibahin org," tulis Depe, sekaligus menyindir infotainmen yang belakangan memberitakan dirinya yang berseteru dengan boss Lambhorgini, Johnson Yaptonaga.

Pose sensual dan hot Depe diatas mobil sport Jaguar XF seperti menandakan dirinya santai berhadapan dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga yang sudah melaporkannya ke Polda Metro Jaya karena pencemaran nama baik.

Seperti diketahui, Depe sempat menyebut kalau dirinya sudah menikah dengan pria bernama Johnson Yaptonaga. Merasa tak pernah menikah dengan Depe, Johnson pun protes dan melaporkan pelantun lagu 'Diam Diam' ke kepolisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini