Sukses

Justin Bieber, Mick Jagger dan Lenny Kravitz Foto Bareng

Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger beserta Lenny Kravitz, belakangan ini terlihat akrab dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber nampaknya sedang gemar berkumpul dengan para 'teman lama', selebritis lainnya akhir-akhir ini. Musim panas ini ia dikabarkan tengah bersahabat dengan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, dan juga telah baikan dengan Selena Gomez.

Selain itu, ia juga baru saja bertemu dengan vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger dan rocker kulit hitam, Lenny Kravitz. Bieber lalu memamerkan foto mereka ke instagram.

Ia kemudian memberi foto tersebut judul yang terdengar cukup keren, yaitu "Legends", seperti dilansir MTV News, Sabtu, (4/10/2014).



Tidak diketahui apa yang membuat ketiga artis ini bertemu. Mungkinkah akan ada kolaborasi musik antar mereka? Sulit dipastikan. Namun, diduga foto ini diambil di L'Arc, Paris, saat Bieber menghadiri acara Fashion Week di sana.

Lalu apakah ini berarti rocker gaek Mick Jagger mendengarkan lagu-lagu milik Justin Bieber? Sedikit lucu untuk dibayangkan, namun bisa jadi hal itu pernah dilakukan.

Selain nama-nama di atas, Justin Bieber juga sempat dekat dengan keluarga Jenners yang salah satunya anggotanya adalah Kim Kardashian. Mick Jagger sendiri kini masih aktif bersama The Rolling Stones dan Lenny Kravitz baru saja merilis album ke-10 yang bertajuk Strut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini