Sukses

Jennifer Lawrence Beri Ciuman Hangat untuk Bradley Cooper

Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper memang dikenal sebagai pasangan yang mampu membangun chemistry dengan baik dalam sebuah film.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper kembali beradu akting dalam film terbaru mereka berjudul Serena. Dalam film ini Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper berperan sebagai sepasang suami istri. Untuk itu, mereka diharuskan beradegan mesra sesuai dengan tuntutan skenario.

Bahkan dalam film tersebut Jennifer Lawrence tak segan memberi ciuman hangat kepada Bradley Cooper. Mereka memang dikenal sebagai pasangan yang mampu membangun chemistry dengan baik dalam sebuah film. Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper nampak tak canggung lagi melakukan adegan ciuman tersebut.

Aktris berusia 24 tahun itu berperan sebagai tokoh utama bernama Serena. Sedangkan, Bradley Cooper berperan sebagai suami Serena yakni George Pemberton. Dalam film tersebut, Serena mengatakan dirinya tidak menyangka bisa bertemu George.

"Saya tidak pernah berpikir saya telah menemukanmu. Saya tidak penah berpikir untuk mencari orang lain. Kamu benar-benar membuatku kehilangan ide," kata Jennifer Lawrence sebagai Serena dalam film tersebut.

Tak hanya berciuman, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper juga harus mesra di ranjang. Dalam film Serena, mereka dikisahkan sebagai suami istri yang hidup dalam penderitaan. Mereka jatuh cinta ditengah konflik yang mengecam jiwa sambil menjalankan usaha kayu mereka.

Ini bukan kali pertama Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper beradu akting bersama. Sebelumnya mereka bermain dalam film Silver Linings Playbook dan American Hustle. Sementara film Serena dijadwalkan tayang pada 24 Oktober 2014.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini