Sukses

Ditinggal Dua Personelnya, Seperti Apa Nasib D'lloyd?

Liputan6.com, Jakarta Kepergian dua personel D'lloyd, Sam dan Chairul, tak hanya menyisakan rasa duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat yang dicintai. Fans D'lloyd yang kebanyakan hidup di masa lalu pun ikut berduka atas kepergian dua musisi legendaris itu.

Tak dipungkiri, di masa keemasannya, D'lloyd merupakan grup band yang banyak melahirkan hits-hits yang akan selalu dikenang oleh pendengar musiknya. Lantas, sepeninggal Sam dan Chairul, akan seperti apa D'lloyd ke depan?

"Saya akan teruskan sama adik-adik saya," ucap Bartje Van Houten, personel asli D'lloyd yang masih tersisa saat ditemui di kediaman Chairul Daud di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Saat ini, band pemilik hits Semalam di Malaysia itu berusaha untuk kembali eksis di blantika musik dengan melakukan proses regenerasi.

Posisi yang ditinggalkan oleh para personelnya yang dulu, kini telah digantikan oleh musisi muda. Sehingga, D'lloyd saat ini memiliki formasi tetap Bartje Van Hauten (gitar), Cherry Simbolon (vokalis), Yuyun George (saxophone), Candra Casmala (keyboard).

"Sampai kapan pun, D'lloyd akan tetap ada dan selalu ada untuk musik di Indonesia," kata Bartje.