Sukses

Keputusan Norman Kamaru Jualan Bubur Didukung Suhu Naga

Menurut paranormal Suhu Naga, usaha Norman Kamaru yang berjualan bubur bakal memberi efek positif untuk Norman.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas boleh mencibir keputusan Norman Kamaru yang membuka warung makan dan menjual bubur Manado. Namun bagi paranormal Suhu Naga, keputusan Norman membukan usaha kuliner adalah keputusan tepat.

Keputusan Norman dianggap sebagai hal pintar oleh pakar psyco cibernatics Suhu Naga. Ia meramal kalau usaha Norman berbisnis kuliner tak bisa dianggap remeh.

"Norman contoh yang baik dan positif, tidak menyerah kepada keadaan," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

"Kemudian di balik dia melakukan usahanya ini, saya melihat peluang yang baik dan ini bisa berkembang ke bisnis yang lain dan tentunya lebih besar," sambung pria yang kerap disebut sebagai peramal nasib artis ini.

Banyak keuntungan yang didapat Norman dengan keputusannya berjualan bubur. Suhu Naga bilang, dari situlah awal kesuksesan dan kebangkitan Norman muncul kembali.

"Saya melihat dia berawal dari artis dan jalannya ke kuliner, akan menjadi batu loncatan dia akan punya bisnis yang berkembang lagi," kata Suhu Naga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini