Sukses

Demi Musik, Cara Delevingne Bersahabat dengan Nicki Minaj

Cara Delevingne meminta beberapa saran kepada Nicki Minaj yang berhubungan dengan musik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Cara Delevingne bertemu dengan Nicki Minaj di belakang konser Beyonce dan Jay Z awal September lalu, keduanya menjadi punya ikatan yang kuat. Mereka pun menjadi bersahabat sekarang ini.

Bahkan, menurut laman Femalefirst, Rabu (24/9/2014), Cara Delevingne meminta beberapa saran Nicki Minaj tentang musik. Sebelumnya, model satu ini sudah melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun Newspaper, "Nicki telah memberikan sarannya tentang segala sesuatu dari musik untuk mejalin hubungan."

"Cara telah memainkan musik Nicki. Dia pun mendapatkan umpan balik," lanjut sumber tersebut. Hal itu semakin dikuatkan kala Cara Delevingne bertemu dengan Simon Cowell untuk membahas karier musiknya.

Pada 2012 lalu, Cara Delevingne membuat debut panggung dengan judul Anna Karenina. Selain itu, ia juga telah menyelesaikan pekerjaannya untuk film London Fields, Kids In Love dan Tulip Fever.

Cara Delevingne pun sudah pernah bermain dengan bintang-bintang hebat seperti Amber Heard, Johny Depp, Will Poulter, dan Christoph Waltz. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini