Sukses

Nikmati Romantisme Ada Band di Colosseum Club Malam Ini

Tembang-tembang romantis Ada Band bakal dibawakan secara indah malam ini di ajang Stage Empire Colosseum Club.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Colosseum Club dipenuhi oleh alunan musik milik jazz Maliq & D'Essentials. Kini band pop papan atas kembali mendapat gilirannya. Ada Band yang menciptakan banyak lagu romantis, bakal mengisi acara paling ditunggu pecinta musik di Jakarta.

Ada Band bakal mengisi ajang Stage Empire di Colosseum Club yang berlokasi di Jl. Kunir, Jakarta Barat pada Malam ini (25/9/2014) pukul 22.00 WIB.



Tembang-tembang romantis dari band yang terbentuk sejak 1996 ini, bakal dibawakan secara indah oleh para personelnya, yaitu Donnie Sibarani (vokal), Dika (bass), Marshal (gitar), dan Aditya Pratama (drum).

Apa saja itu lagu yang siap untuk meluncur ke telinga pengunjung Colosseum nanti malam? Berikut daftar lagunya:

1. Langit Tujuh Bidadari
2. Pemain Cinta
3. Jadikan Aku Raja - Manja (medley)
4. Surga Cinta
5. Yang Terbaik Bagimu
6. Masih (Sahabatku Kekasihku)
7. Akal Sehat - Manusia Bodoh (medley)
8. Haruskah Kumati
9. Pemujamu
10. Karena Wanita (Ingin Dimengerti)
11. Intim Berdua
12. Kau Auraku



Jika Anda memang pendengar musik pop sejati, tentunya takkan melewatkan konser romantis Ada Band di penampilannya satu ini.

Colosseum Club sendiri dikenal memiliki tata lampu dan sound system terbaik se-Asia Tenggara. Sebelumnya, beberapa musisi tanah air lain pernah tampil memukai di Stage Empire. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini