Sukses

Bos Lamborghini: Saya Tidak Ada Rasa dengan Dewi Perssik

Dewi Perssik boleh saja mengaku kalau CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, merupakan pangeran di hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik boleh saja mengaku kalau CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, merupakan pangeran di hatinya. Namun, pengakuan Depe --sapaan Dewi Perssik-- tak disambut baik oleh Johnson. Taipan muda itu justru mengaku tak punya rasa apapun terhadap si Goyang Gergaji.

"(Saya) tidak ada rasa," kata Johnson saat ditanya media soal perasaannya terhadap Depe, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Johnson berada di polda dengan didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea. Mereka melaporkan Depe dengan pasal 310 dan 311 KUHP junto pasal 27 UU ITE soal pencemaran nama baik dan fitnah. Menurut Hotman, pengakuan Depe yang menyebut dirinya telah menikah dengan Johnson telah menimbulkan kerugian.

"Nah, laki-laki ini bilang kalau dia bukan kekasih Depe. Padahal begitu agresifnya di tv Depe bilang sudah begini-begini. Memang wajar wanita suka pengusaha muda, tapi caranya jangan begitu dong. Rayulah lebih terhormat," sahut Hotman.

Lewat pengaduan ini, Depe pun kembali berurusan dengan polisi. Hotman dengan tegas ingin polisi mempidanakan kasus ini. Dewi Perssik dijerat hukuman hingga enam tahun penjara.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini