Sukses

Cerita WINNER yang Tak Sempat Rasakan Popularitas

WINNER mengakui mereka tak merasakan popularitas yang kini tengah mereka rengkuh. Kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul WINNER merupakan boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment yang kini mulai meraih popularitas di dunia hiburan. WINNER memang berhasil menunjukkan kemampuan vokal, koreografi hingga menulis lagu sehingga matang saat berkarya. Album terbaru WINNER bertajuk 2014 S/S berhasil masuk dalam Billboard’s World Album Chart.

Meski telah mendapatkan ketenaran, WINNER mengakui mereka belum merasakannya. Menurut WINNER, kesibukan yang mereka jalani membuat mereka lupa jika mereka telah terkenal.

"Kami tak merasakan ketenaran telah kami rasakan. Jadwal kami yang snagat padat membuat kami lupa dengan hal itu. Kami hanya tak percaya jika kami bisa syuting seperti ini. Hanya itu saja," ujar Kang Seung Yoon, dalam acara Cultwo Show.



Pembawa acara Cultwo Show, Kim Tae Kyun meledek WINNER yang kini telah mulai mendapatkan pundi-pundi uang yang melimpah berkat karyanya yang terkenal. "Apa sekarang sudah merasakan manisnya mendapatkan uang yang banyak?" tanya Kim Tae Kyun meledek WINNER.



Kim Jin-woo, Lee Seung-hoon, Song Min-ho, Kang Seung-yoon, Nam Taehyun hanya bisa tertawa mendengarnya. "Baiklah, kami akan memeriksa rekening kami. Apakah sudah bertambah banyak atau belum," jawab  Kang Seung Yoon.

Sementara itu, WINNER terus saja bersinar di dunia hiburan Kprea Selatan dengan singe berjudul Empty yang merajai deretan tangga lagu terbaik. WINNER juga berhasil mencuri perhatian saat konser bersama seniornya dalam 2014 YG Family Concert in Singapore yang digelar 13 dan 14 September 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini