Sukses

Nafa Urbach Tak Izinkan Anaknya Jadi Artis

Meski sang anak punya potensi di dunia hiburan, Nafa Urbach tidak mengizinkan anaknya untuk jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach melihat potensi anak semata wayangnya, Mikhaila Lee Juwono besar di dunia seni. Saat ini, Mika memperlihatkan banyak bakat dan hal positif terkait ketertarikannya di dunia kesenian. Namun Nafa memang tak memperbolehkan anaknya menjadi artis.

"Anak aku sekarang memang lagi suka nyanyi, dance juga. Dia suka musik, ini lagi mau diles-in papanya ke balet atau piano," ucap Nafa saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu (14/9/2014).



Sebagai orangtua, Nafa akan memaksimalkan potensi yang dimiliki anaknya itu dengan baik. "Orangtua kan hanya mengarahkan saja, kalau minat sama bakat anak ya kita ikutin sampai sejauh mana," ungkap artis yang kini eksis menekuni bisnis kecantikan.

Meski memiliki potensi di dunia seni, Nafa sudah berkomitmen dengan suaminya, Zack Lee, untuk tak membiarkan anaknya menjadi artis atau pesinetron.



"Saya nggak mau mereka jadi artis atau main sinetron. Karena kan pengaruh pola kerjanya ya, kalau nyanyi boleh. Untuk sekarang aku nggak mengarahkan anak kesana karena Mika masih menikmati dunia anak. Seminggu dua kali harus ke taman bermain bukan bekerja," tutup Nafa Urbach. (Gie/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini