Sukses

Hormati Perbedaan, Syaharani Rilis `Selalu Ada Cinta`

Liputan6.com, Jakarta Syaharani dikenal sebagai sosok penyanyi jazz wanita Tanah Air dengan kualitas yang luar biasa. Pada awal Maret 2014, ia telah menelurkan album Selalu Ada Cinta dengan nama Syaharani and Queenfireworks (ESQI:EF).

Menjagokan Morning Coffee sebagai single perdananya, kini Syaharani and Queenfireworks bersiap merilis single kedua mereka yang diambil dari judul albumnya, Selalu Ada Cinta.

Berbeda dengan Morning Coffee yang mengusung tema untuk selalu semangat dalam menjalani keseharian, maka tema yang dihadirkan dalam Selalu Ada Cinta berkaitan dengan niat positif untuk menghormati alam dan lingkungan sekitar.



Melalui siaran pers yang diterbitkan oleh pihak manajemen, Syaharani and Queenfireworks mengaku bahwa lagu tersebut berasal dari renungan perjalanan hidup, menemui alam, serta orang-orang yang belum mereka kenal sebelumnya.

Mereka juga mengklaim lagu ini menjadi penyejuk setelah sesaknya hawa Pilpres 2014. Selalu Ada Cinta juga berusaha mengingatkan makna bahwa cinta Tuhan yang terpancar lewat apapun di alam ini selalu ada.

Single Selalu Ada Cinta yang memiliki nuansa ceria dan ringan untuk didengar ini, turut menyampaikan pesan bahwa perbedaan suku dan ras janganlah menjadi tembok bagi umat manusia untuk sama-sama merasakan kesedihan, sakit, dan kesusahan.



Syaharani sendiri menggarap notasi lagunya dengan bantuan Donny Suhendra agar bait yang dibuatnya menjadi lebih ceria. Untuk urusan aransemen, ia serahkan kepada Didit Saad agar lagunya bisa berinteraksi dengan para pendengar.

Melalui Selalu Ada Cinta, Syaharani and Queenfireworks pun berharap agar lagu ciptaannya ini mewakili berbagai suasana dan bisa dinikmati oleh pendengar segala usia. Untuk urusan videoklip, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Padi-Padi Creative yang berlokasi di Banyuwangi.(Rul/Feb)