Sukses

Gigi Tampil Istimewa di Colosseum Club

Tampil istimewa di Colosseum Club, Gigi menyuguhkan aksi panggung yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Menyaksikan penampilan Gigi, tak ubahnya menyaksikan sebuah band dengan para master musik di dalamnya. Kemampuan bermain masing-masing personelnya memang luar biasa. Dan Kamis tengah malam (11/9/2014), Colosseum Club menampilkan Gigi sebagai persembahan istimewa untuk program Stage Empire.

Stage Empire merupakan program mingguan yang digelar Colosseum Club setiap Kamis malam. "Kami selalu menampilkan penyanyi atau band istimewa yang dimiliki negeri ini. Dan Gigi kami pilih karena band ini memang istimewa. Gigi memiliki musikalitas yang tinggi, aksi panggungnya juga keren," kata Reza, Marketing Communication Stage Empire saat ditemui usai acara, Jumat (12/9/2014) dini hari.

Gigi membuka penampilan lewat lagu Kuingin yang diambil dari album perdananya, Angan (1994). lagu tersebut langsung disambung dengan Damainya Cinta, Terbang, Andai, Janji, Nirwana. Luar biasa! Armand Maulana menyanyikan 6 lagu secara nonstop tanpa kehilangan kontrol suaranya. Padahal kalau dilihat,

Band Gigi digawangi oleh Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), Gusti Hendy (drum). Masing-masing personel Gigi memiliki nama yang sangat disegani di dunia musik. Banyak gitaris muda Indonesia yang menjadikan Dewa Budjana sebagai panutan. Thomas Ramdhan pun dijadikan influence para bassis dalam bermusik.

Gigi berdiri pada 22 Maret 1994. Berkali-kali mengalami perubahan personel, tapi Gigi tetap bertahan hingga saat ini dan masih terus produktif. Terakhir Gigi meluncurkan album Live At Abbey (2014).

Lagu-lagu yang dibawakan Gigi di Colosseum Club ini diambil dari 13 album utama yang sudah dihasilkan Gigi selama 20 tahun berkiprah di industri musik tanah air.

Skil bermusik Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy ditambah aksi panggung Armand Maulana yang licah semakin sempurna dengan sound system dan tata lampu Colosseum Club yang disebut-sebut sebagai yang terbaik se-Asia Tenggara.

Selanjutnya, yang akan tampil di Stage Empire adalah Maliq & d Essentials (18/9/2014) dan Ada Band (25/9/2014).(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.