Sukses

Ariel Tak Tahu Noah Masuk Nominasi MTV Europe

Di MTV Europe, Noah akan bersaing dengan musisi dari Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air kembali harum di dunia internasional. Kini lewat band Noah, kualitas musik ndonesia terdengar hingga ke Eropa.

Seperti yang kita ketahui, Noah masuk ke dalam kategori Best Southeast Asia Act dalam MTV Europe Music Awards (MTV EMA).

Noah akan melawan musisi Asia Tenggara lainnya seperti Yuna dari Malaysia, Sarah Geronimo asal Filipina, Stefani Sun dari Singapura dan Slot Machine asal Thailand. Namun demikian ternyata Ariel cs baru tahu kalau band yang mereka gawangi masuk ke dalam MTV EMA.

"Kaget bisa masuk lagi ke sana, nggak banyak yg masuk ke sana. Kami akan follow up MTV Europe. Dulu MTV Asia dua kali. Sekarang Eropa. Prosesnya nggak tahu. Kami saja baru tahu hari ini," terang Uki di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (11/9/2014).

Meski mengaku bahagia, namun pemilik hits Separuh Aku ini tak mau banyak berkomentar tentang hal tersebut. "Iya kita kembali ke pertanyaan mengenai album dan single saja, gue nggak banyak pengetahuan," timpal Ariel sambil tertawa.

Memang kali ini Ariel cs sedang melaksanakan penggarapan video klip terbaru dengan single yang berjudul Hero di kawasan Kota Tua. Pastinya kita berharap Noah mampu memenangi penghargaan tersebut demi mengharumkan nama Indonesia. Good luck Noah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.