Sukses

Host D'Terong Show Ramai-ramai Lakukan Ice Bucket Challenge

Para host D'Terong Show ramai-ramai ikut melakukan ice bucket challenge. Mereka kemudian menantang para kru program acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tren Ice Bucket Challenge alias mengguyur diri dengan seember air es rupanya masih belum usai, khususnya di Indonesia. Para selebriti Tanah Air sudah banyak yang melakukan Ice Bucket Challenge. Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit ALS, kali ini giliran para host D'Terong Show yang melakukannya.

Salah satu aturan main Ice Bucket Challenge yakni mendapat tantangan dari yang orang sebelumnya menominasikan. Para host D'Terong seperti Rina Nose, Beniqno, Irfan Hakim, Ramzi, serta Saipul Jamil menjawab tantangan dari Julia Perez untuk mengguyur diri mereka menggunakan air es.

"Saya mau menantang para host D'Terong. Inul Daratista, Saipul Jamil, Rina Nose, Beniqno, Ramzi, Irfan Hakim, pokoknya semuanya yang sering tampil di D'Terong Show. Lakuin kalau berani," ujar Julia Perez sebelum menyiram dirinya dalam acara Inbox SCTV, baru-baru ini.

Keterangan foto: Saat Irfan Hakim dipaksa untuk membuka bajunya sebelum melakukan Ice Bucket Challenge.

Para host D'Terong Show pun satu persatu secara bergantian melakukan Ice Bucket Challenge. Tentu saja Beniqno, Rina Nose, Irfan Hakim, dan Saipul Jamil berteriak saat disiram seember ai es. Namun saat giliran Ramzi yang harus melakukannya, ia malah kabur naik ke atas pohon.

Keterangan foto: Rina Nose takut kedinginan saat dirinya akan diguyur seember air es.

Setelah semua host melakukan Ice Bucket Challenge mereka pun kemudian menominasikan orang-orang yang akan disiram seember air es. Para host pun menantang kru program D'Terong Show dan juga Ivan Gunawan untuk melakukannya.

Entah sampai kapan tren Ice Bucket Challenge akan berakhir. Tetapi ini merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk mengampanyekan bentuk kepedulian terhadap suatu penyakit.

Jika dalam hitungan 24 jam orang yang ditantang tidak memberikan jawaban, mereka harus memberikan donasi sebesar 100 dollar AS. Sedangkan, mereka yang menjawab tantangan Ice Bucket Challenge menyumbang lebih kecil sebesar 10 dollar AS.

Simak video keseruan Ice Bucket Challenge para host D'Terong Show berikut ini:

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini