Sukses

Adegan Film Animasi Big Hero 6 Singgung Masalah Pubertas

Film animasi Big Hero 6 memiliki adegan yang memperdengarkan kata pubertas di dalam sebuah dialog.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film animasi Big Hero 6 garapan Disney dan Marvel masih belum tayang, namun potongan adegan film bernuansa superhero itu sudah mengudara di stasiun ABC. Masalah pubertas pun disinggung di dalamnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/9/2014), cuplikan adegan tersebut ditampilkan dalam acara The Story of Frozen: Making a Disney Animated Classic.

Di situ, terlihat bagaimana karakter robot Baymax memperkenalkan diri kepada tokoh utamanya, Hiro sebagai pengurus kesehatan pribadinya setelah jari kaki sang remaja itu tertimpa suatu barang.

Sebuah dialog unik dari sang robot pun terdengar. "Dari skala 1 sampai 10, bagaimana kau menilai rasa sakitmu?" tanya Baymax setelah Hiro tertimpa barang yang sedang dipegangnya.

Sang robot putih itu pun tidak menemukan cedera apapun dan ia meyakini bahwa Hiro sedang mengalami perubahan suasana hati. "Diagnosis: Pubertas," ujar Baymax kepada Hiro yang sedang bingung.

`Big Hero 6` bakal ditayangkan dalam format film animasi CG (Computer Graphics) dan diperkirakan hendak menampilkan nuansa yang aman untuk anak-anak layaknya kartun Disney lainnya. Film arahan sutradara Chris Williams dan Don Hall ini akan dirilis perdana dalam bentuk 3D pada 7 November 2014 mendatang.

Lantas, apakah dengan istilah pubertas yang ada di dalam dialognya bakal ada beberapa adegan di film animasi ini yang tak layak dilihat anak-anak? Kita lihat saja setelah tayang nanti.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini