Sukses

Bintang The Fault in Our Stars Ini Sekarang Jomblo

Ansel Elgort sudah putus dari Violetta Komyshan, wanita yang sudah lumayan lama dipacarinya.

Liputan6.com, New York Para gadis boleh bersuka cita. Ansel Elgort, bintang The Fault in Our Stars yang tampan dan digilai cewek-cewek itu kini berstatus jomblo.

Sumber-sumber mengonfirmasi pada UsWeekly, Selasa (26/8/2014), Elgort sudah putus dari Violetta Komyshan, wanita yang sudah lumayan lama dipacarinya.

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kesibukan Elgort menjadi penyebab putus. "Mereka mencoba memperbaiki hubungan dengan saling menyesuaikan diri, tapi di antara kesibukan syuting dan promosi film, sulit (melanjutkan hubungan)," kata sebuah sumber.

Ansel Elgort, 20 tahun, berpacaran dengan Violetta Komyshan sejak masih sama-sama murid SMA. Pasangan ini pertama terlihat di depan publik Juni lalu saat menghadiri peragaan busana Valentino di Paris Menswear Fashion Week.

Aktor yang juga bernain di The Divergent itu datang sendirian ke pernikahan saudara perempuannya, Sophie Elgort di gereja St. Andrew's Dune di Southampton, New York, pada 23 Agustus lalu. Seorang saksi mata di pernikahan itu mengatakan, "Ansel datang ke pesta pernikahan sendirian, ia berdansa bersama keluarga dan teman-temannya."

Ansel Elgort dan Vioeltta Komyshan sekolah di SMA LaGuardia di New York yang punya julukan sekolah orang beken. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini