Sukses

Rilis Album ke-2 Setia Band Akan Disiarkan Langsung SCTV

Rilis album ke dua Setia Band juga akan diadakan di kota kelahiran Charly, Cirebon.

Liputan6.com, Bekasi Tidak lama lagi, Setia Band akan mengeluarkan album baru. Rencananya album tersebut akan dirilis pada Oktober 2014 di kota Cirebon dan disiarkan langsung secara istimewa oleh stasiun teve SCTV.

Diakui oleh Charly sang vokalis, bahwa penggarapan album terbarunya ini sebentar lagi akan selesai. Album kedua Setia Band ini akan diberi judul Menggapai Istana Bintang.

"Single hits Menggapai Istana Bintang nanti di Cirebon disiarkan SCTV. Di album itu akan ada 10 lagu dengan empat lagu baru kami," kata Charly kepada Liputan6.com saat dijumpai di kawasan Bekas, Jawa Barat, Kamis (21/8/2014).

Pelantun Puspa ini juga menceritakan tentang alasan meluncurkan album di kota kelahirannya, Cirebon. Selain ingin bernostalgia di tempat kelahirannya, suami Regina ini juga punya visi tersendiri.

"Sebelum 3 Oktober nanti di Cirebon (rilis album). Konsepnya kami mau membuat sesuatu yang berbeda. Ada konsep seni dan budaya, sekalian aku mau mengangkat seni dan budaya daerah aku," jelasnya.

Pada kesempatan kali ini juga ayah dua anak tersebut menceritakan bagaimana biasanya ia membuat lagu. Karena memang di dalam album barunya nanti, sepuluh lagu tersebut merupakan ciptaanya sendiri.

"Aku membuat lagu mengalir saja, kesulitan hanya memporsir aransemen. Tuhan memberikan kita akal pikiran ya dinikmati saja, mengalir saja," tuturnya.

"Kita harus mengemas sesuai dengan kebutuhan lagu, biar nggak luber. Intinya harus sesuai dengan porsinya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini