Sukses

Siwon Super Junior Tak Mau Ketinggalan Mandi Air Es

Siwon Super Junior menerima tantangan disiram air es di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Los Angeles Siwon `Super Junior` rupanya tak mau ketinggalan euforia Ice Bucket Challange atau Mandi Air Es yang tengah banyak dilakukan orang-orang ternama dunia. Siwon yang saat itu berada di Hongkong menerima tawaran tersebut.

Melalui akun media sosial miliknya, Siwon memamerkan kegiatan mandi air es yang tengah ia jalani. Siwon yang saat itu mengenakan kemeja biru dengan celena putih dikerumuni penggemar yang berada di sekitarnya.

"Saya siap! Baiklah, kita lakukan!" ujar Siwon sebelum disiram dengan air.

Siwon berdiri sambil tersenyum manis di depan penggemar. Tiba-tiba, Siwon pun diguyur dengan air sehingga membuat seluruh pakainnya basah. Siwon bahkan mengajak serta dua rekannya Eunhyuk dan Donghae untuk melakukan kegiatan serupa.

Di video tersebut, Siwon menuliskan tantangan yang menyebutkan nama Donghae dan Eunhyuk. "Sekarang, saya mencalonkan Donghae dan EUnhyuk untuk melakukan Ice Bucket Challange. Semoga berhasil D&E," tulis Siwon.

Tantangan siram es demi mendukung Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Perkumpulan ALS mengaku bahwa kampanye unik tersebut dimulai pada bulan lalu di New Zealand dengan tujuan utama sebagai pengalangan dana bagi para penderita kanker.

Yuk, lihat video Siwon melakukan tantangan Ice Bucket Challange:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini