Sukses

Meisya Siregar Dukung Sekolah Senin sampai Jumat

Menurut Meisya Siregar, sekolah Senin sampai Jumat sudah cukup melelahkan bagi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Pemerinta Provinsi DKI Jakarta akhirnya memutuskan hari sekolah tetap Senin sampai Jumat atau lima hari. Keputusan ini disambut baik Meisya Siregar yang memiliki anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Kalau sampai tambahan sekolah di hari Sabtu kayaknya akan berat untuk anak-anak," ucap Meisya saat ditemui di kawasan T.B Simatupang, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Menurut Meisya, sekolah lima hari saja sudah sangat berat bagi anak-anak. Selain sekolah, anak-anak juga kerap diberikan pekerjaan rumah  (PR) dari para guru. "Jadi Sabtu dan Minggu kan anak-anak bisa rileks," sambung bintang film Coboy Junior The Movie ini.

Sebagai seorang ibu, Meisya tentu saja sangat bangga bila anaknya bisa berprestasi maksimal di sekolah. Namun begitu, wanita 35 tahun ini tak ingin banyak menuntut dari sang anak.

"Aku sebagai orangtua tidak mewajibkan anak harus menjadi juara kelas atau terlalu ekstrim mengenai pendidikan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini