Sukses

Bawakan 10 lagu, /rif Puaskan Pengunjung Colosseum

Janji band asal Bandung /rif untuk memuaskan para penonton Colosseum sudah ditunaikan.

Liputan6.com, Jakarta Janji band asal Bandung /rif untuk memuaskan para penonton Colosseum sudah ditunaikan.

Didukung tata lampu yang mewah, band yang beranggotakan Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Teddy (bass), dan Ovy (gitar) tersebut  sukses membuat  barudak /rif ---sebutan  untuk para penggemar /rif--- berjoged kegirangan.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/722397/big/RIF_-_Faisal_R_Syam__1_.JPG

Tak heran, di sela penampilan mereka, Andy sempat memuji kemewahan yang disajikan oleh arena konser berkapasitas 2000 penonton itu. "Mari sama-sama kita beri tepuk tangan untuk Colosseum, keren sekali panggungnya, bahkan terasa terlalu megah untuk band seperti kami," teriaknya sembari merendah.

Tak berhenti di situ, /rif juga sempat memperlihatkan keakraban mereka dengan beberapa musisi ternama Tanah Air yang kebetulan juga berkunjung ke sana. Termasuk Katon Bagaskara yang sempat menghampiri sang vokalis di atas panggung.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/722399/big/RIF_-_Faisal_R_Syam__1__1_.JPG

Lagu-lagu paten milik /rif pun dikumandangkan secara berturut-turut, mulai Arah, Jeni, Radja, Joni, Preman, Bunga, Rock n Roll Fantasy, Si hebat, hingga Fight yang terdengar memukau melalui suara Andy yang terdengar seksi.

Puncaknya, lewat lagu Lo Toe Ye, hampir semua pengunjung ikut bernyanyi bersama. Semuanya pun larut dalam sorot lampu dan aksi /rif yang menawan.

Pastinya, di Colosseum Club yang dikenal dengan kemewahan tata lampu dan suara bak pusat hiburan di Ibiza dan New York itu, para penonton bisa kembali menyaksikan penampilan band favorit mereka dengan sensasi baru.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.