Sukses

Luangkan Waktu Lihat Video Tribute Robin Williams Ini

Seseorang membuat video tribute menggabungkan potongan-potongan adegan beberapa film yang dibintangi Robin Williams,

Liputan6.com, Jakarta Rasa kehilangan kita pada Robin Williams belum surut. Begitu banyak orang tumbuh dan tersentuh dengan film-filmnya.

Oleh karena itu, penghormatan bagi sosoknya seolah tak berhenti. Bukan hanya dari sesama seleb Hollywood, Presiden Amerika Serikat Barack Obama, ataupun anggota keluarga yang merasa kehilangan, tapi juga dari masyarakat biasa.

Yang paling anyar, seseorang membuat video tribute menggabungkan potongan-potongan adegan beberapa film yang dibintangi Williams, seperti Hook, Patch Adams, Good Will Hunting, What Dreams May Come, Popeye, dan Jumanji.

Video itu diiringi monolog sang aktor yang diambil dari adegan terakhir Jack, film rilisan 1996, di mana Williams berperan sebagai bocah yang pertumbuhannya empat kali manusia normal.

Kini, sepeninggal Robin Williams, apa yang diucapkan si bocah Jack terasa lebih bermakna.

Begini yang dikatakannya:

"Tolong, jangan terlalu khawatir. Sebab pada akhirnya, tak seorangpun dari kita akan hidup selamanya di Bumi. Hidup hanya sebentar. Dan jika kau merasa hidupmu berat, lihatlah ke langit musim panas pandangi bintang yang menjadi selimut malam. Dan ketika kau lihat bintang jatuh melintas dalam kegelapan malam, membelah malam menjadi siang... mintalah sesuatu, dan ingatlah aku. Buatlah hidupmu spektakuler. Aku telah melakukan itu."

(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.