Sukses

Wanita Ini yang Menemukan Robin Williams Tak Bernyawa

Sang asisten pribadi itu adalah seorang perempuan bernama Rebecca Erwin Spencer.

Liputan6.com, Los Angeles Kepolian Marin County telah mengkonfirmasi pada Selasa (12/8/2014) kalau asisten pribadi Robin Williams yang pertama menemukan sang aktor sudah tak bernyawa pada Senin siang.

Siapa asisten dimaksud, identitasnya diungkap RadarOnline, Selasa. Sang asisten pribadi itu adalah seorang perempuan bernama Rebecca Erwin Spencer. Dia adalah asisten pribadi yang sudah lama bekerja untuk Robin Williams. Hubungan Rebecca dengan Williams juga sangat dekat selayaknya sahabat.

Dikatakan RadarOnline, pada Selasa sekitar pukul 11 siang, Rebecca, 57 tahun, terlihat mengunjungi rumah mendiang bosnya di Tiburon, California. "Dia masuk rumah selama beberapa menit lalu pergi lagi cepat-cepat," kata seorang saksi mata.

Keterangan foto: Rebecca Erwin Spencer terlihat di rumahnya. Inzet: Robin Williams dan Rebecca. (dok. RadarOnline)

Rebecca kemudian terlihat pulang ke rumahnya, yang terletak tak jauh dari rumah Robin Williams. Para tetangga mengatakan Rebecca kerap terlihat keluar-masuk rumah Williams sejak sang aktor meninggal.

Rebecca tinggal bersama suaminya, Dan. Para tetangga berdatangan ke rumahnya begitu tahu Robin Williams meninggal dan menyatakan rasa belasungkawa. Sejumlah bunga dan ungkapan rasa duka juga terdapat di depan rumahnya.

Robin Williams menghabisi nyawanya sendiri dengan menjerat lehernya pakai ikat pinggang setelah mencoba menyayat urat nadi tangannya. Bintang Mrs. Doubtfire itu ditemukan tak bernyawa oleh Rebecca di kamarnya. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini