Sukses

Sedang di Hollywood, BCL Beri Penghormatan untuk Robin Williams

Bunga Citra Lestari memberikan penghormatan secara langsung untuk Robin Williams di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Berita kematian aktor legendaris Robin Williams membuat seluruh dunia ikut bersedih. Sang aktor meninggal dunia dalam usia 63 tahun. Kepergian Robin Williams memberikan kesedihan mendalam bagi banyak orang.

Ditengah kabar meninggalnya sang aktor, Bunga Citra Lestari memberikan penghormataan secara langsung untuk Robin Williams di Walk of Fame Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Secara kebetulan Bunga Citra Lestari sedang berlibur keliling Amerika untuk beberapa waktu.

Bunga Citra Lestari mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya saat berkesempatan meletakkan bunga di depan Walk of Fame Robin Williams. Pelantun hits KuasaMu ini nampak sedih menatap tulisan Robin Williams yang terdapat di depannya.

Di foto lain yang diunggah istri Ashraf Sinclair itu, terdapat banyak karangan bunga untuk sebagai tanda turut belasungkawa yang diberikan para penggemar Robin Williams. Dalam foto tersebut juga terlihat beberapa tulisan untuk mengenang sang komedian tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya. Penyebab kematiannya lantaran komedian tersebut bunuh diri dengan menggunakan ikat pinggang. Sebelum melakukan hal itu, pemain film Night at The Museum tersebut menyayat pergelangan tangannya beberapa kali. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini