Sukses

Ini Pertanda Sebelum Robin Williams Meninggal

Sebelum meninggal, saat berada di luar rumah, Robin Williams terlihat berbeda. Dia juga dikatakan lebih banyak diam.

Liputan6.com, Los Angeles Media gosip di Amerika rupanya sama saja dengan di sini. Ketika ada seleb yang meninggal, orang terdekat maupun yang mengenalnya ditanyai seputar pertanda atau firasat dari sang seleb yang meninggal.

Jadi, kita bisa membayangkan wartawan hiburan di sana bertanya begini, "Apa Anda merasakan ada yang beda dengan Robin Williams sebelum meninggal atau ada firasat tertentu yang Anda rasakan?"

Menurut Hollywoodlife, Selasa (12/8/2014), Robin Williams tinggal di rumahnya di Tiburon, Marin County dekat teluk San Fransisco. Dia biasa mengayuh sepedanya keliling lingkungan sekitar, nongkrong di kafe dekat rumah sambil baca koran serta biasanya ramah menyapa orang.

Orang-orang mengenal Robin mengatakan pada Hollywoodlife kebiasaan itu tak lagi dilakukannya menjelang kematiannya yang tragis.

Sebelum meninggal, saat berada di luar rumah, Robin terlihat berbeda. Dia juga dikatakan lebih banyak diam. "Dia biasa jogging ke bukit atau bersepeda di sekitar lingkungannya atau juga terlihat berbelanja di Woodlands Market. Tapi beberapa bulan belakangan, dia tampak tertutup," kata sebuah sumber yang mengenal sang aktor peraih Oscar itu. "Terakhir saya melihatnya, sekitar beberapa minggu lalu, dia kelihatan kurang sehat."

Katanya juga, "Kulitnya terlihat keriput dan dia sangat kurus."

Sumber itu bilang tak merasa ada yang aneh ketika terakhir melihat Robin Williams beberapa minggu lalu. "Saya tak memikirkan ada yang aneh waktu itu. Dia Robin Williams. Dia unik. Mungkin saat itu seharusnya melihat gelagat yang aneh, karena dia terlihat tak sehat," kata sumber itu lagi.

Robin Williams diketahui menghabisi nyawanya sendiri dengan menjerat lehernya pakai ikat pinggang setelah mencoba menyayat urat nadi tangannya. [baca: Robin Williams Gantung Diri Pakai Ikat Pinggang]

Bintang Mrs. Doubtfire itu ditemukan tak bernyawa oleh asisten pribadi di kamarnya pada Senin (11/8/2014) waktu setempat. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.