Sukses

Ben Affleck Banyak Berutang Pada Robin Williams

Ben Affleck juga mengatakan bahwa Matt Damon dan dirinya bisa meraih mimpinya lewat peran serta Robin Williams.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck mengatakan jika ia sangat kehilangan sosok Robin Williams yang pernah bersama-sama menggarap film Good Will Hunting. Ben sangat sedih mendengar kabar tewasnya Robin. Ia merasa sosok Robin sangat menyenangkan. Ben bahkan mengaku ia berutang banyak hal pada Robin Williams.

Belum lama ini, Affleck menuliskan di halaman Facebooknya, "Heartbroken. Terima kasih untuk persahabatan dan apa yang telah Anda berikan dan lakukan untuk dunia."

"Robin Williams selalu membawa cinta kemana-mana. Dia sangat baik dengan banyak orang," tulis Ben seperti dikutip Goossipcop.com, Rabu (13/8/2014).

Ben Affleck juga mengatakan bahwa Matt Damon dan dirinya bisa meraih mimpinya lewat peran serta Robin Williams. Ketika diberikan pertanyaa tentang hal yang belum selesai dikerjakan bersama dengan bintang The Crazy Ones itu.

"Apa Anda memiliki utang yang belum dilakukan selama ini untuknya (Robin Williams)." Hal itu langsung dijawab Ben, "(Aku berhutang) segala hal untuknya."



Ben juga menuliskan pesan dan doa untuk teman yang selama ini dianggap sangat baik. “May you find peace my friend. ‪#RobinWilliams‬.“ (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini