Sukses

Nasib Mrs Doubtfire Tanpa Robin Williams

Aktor senior Robin Williams dikabarkan sempat dibidik untuk kembali mengenakan baju wanita.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebelum Robin Williams ditemukan tewas pada Senin (12/8/2014) siang, setidaknya ada beberapa proyek film yang sudah mencantumkan namanya sebagai pemain utama, termasuk proyek sekuel Mrs. Doubtfire.

Seperti dikutip dari harian online Digital Spy beberapa waktu lalu, pria yang baru saja menjabat sebagai orang paling pemarah di Brooklyn itu diincar untuk melanjutkan film yang sempat melejit di tahun 1993.

Rencana awalnya, lewat naskah yang saat ini sudah dikerjakan oleh David Berenhaum, Robin Williams akan menghidupkan peran itu lagi di bawah arahan Chris Colombus.

Lantas, dengan perginya Robin Williams, bagaimana nasib Mrs Doubtfire?

Kalau melihat berbagai artikel yang tengah menghiasi sejumlah media  asing,  bisa  disimpulkan  jika proyek sekuel tersebut akan segera dibatalkan. Pasalnya, selain dilakukan untuk menghormati sang bintang, porsi Robin Williams sendiri di film itu sangatlah sulit untuk digantikan.

Alhasil, dengan keputusan tersebut, para penggemar Robin Williams agaknya hanya memiliki tiga film baru lagi untuk disaksikan. Termasuk sekuel ketiga Night at the Museum yang direncanakan rilis pada 19 Desember 2014 mendatang [baca: Tiga Film Terakhir Robin Williams yang Belum Dirilis].

Menyimak filmnya, Mrs. Doubtfire bercerita tentang seorang suami bernama Daniel Hillard (Robin Williams) yang tengah diambang perceraian dan terancam kehilangan hak asuh atas ketiga anaknya, Lydia (Lisa Jakub), Chris (Matthew Lawrence) dan Natalie (Mara Wilson).

Tidak ingin jauh dari anaknya, Daniel pun kemudian menyamar menjadi wanita bernama Mrs Doubtfire dan melamar sebagai pembantu rumah tangga di rumahnya sendiri. Diceritakan, baik istri dan ketiga anaknya, tidak ada satupun yang mampu mengenali Mrs Doubtfire yang tak lain adalah Daniel.

Digarap dan diluncurkan pada 1993 lewat budget USD 25 juta, film Mrs. Doubtfire mampu meraup pendapatan hingga di atas USD 441 juta [baca juga: Fakta Tentang Robin Williams yang Mungkin Anda Tak Tahu].(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini