Sukses

Asik, Trio Ubur Ubur Bakal Rilis Single Baru

Setelah cukup berhasil menghibur masyarakat dengan single Munaroh, kini Ucup Nirin CS akan menggarap single yang berjudul Tampang Cuek.

Liputan6.com, Jakarta Boyband unik Trio Ubur Ubur yang lahir lantaran sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah yang ditayangkan oleh SCTV, sebentar lagi akan mengeluarkan single terbarunya.

Setelah cukup berhasil menghibur masyarakat dengan single Munaroh, kini Ucup Nirin CS akan menggarap single yang berjudul Tampang Cuek. Diakui oleh Ucup atau akrab disapa Bang Ocid, ini merupakan lagu lama yang diaransemen ulang.

"Lagu ini tercipta kalau nggak salah tahun 1986, penciptanya juga Baba (ayah dari Bang Ocid, H. Nirin Kumpul)," katanya di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, Jumat (8/8/2014).

Sebenarnya, lanjut Bang Ocid, lagu tersebut sudah pernah didendangkan saat ia berada diatas panggung lenong yang ia pimpin. Namun karena lenong hanya dilihat oleh satu kampung saja, maka kurang begitu dikenal oleh masyarakat.

"Kalau di sini (televisi) beda, semua orang bisa denger, ini masalah media saja sih sebenarnya," terangnya.

Single tersebut semula memang sudah diperdengarkan kepada personel Trio Ubur Ubur lainnya, dikarenakan Aldi Taher dan Bobby Maulana menyukainya. Maka mereka berharap lagu Tampang Cuek ini bisa diterima di hati pendengar.

Lagu ini bercerita tentang mereka yang benar-benar cuek dalam menjalani kehidupan. "Kalau di kampung itu kan orang ngidam mintanya aneh-aneh, ya buah boni lah, jamblang lah, kecapi lah, nggak kaya orang sekarang, mintanya burger. Pokonya intinya kita bersyukur banget jadi manusia," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini