Sukses

Lukman Sardi Kesal dengan Tokoh Agama yang Main Perempuan

Lukman Sardi kembali mendapat tantangan saat bermain di film Negeri Tanpa Telinga.

Liputan6.com, Jakarta Lukman Sardi kembali mendapat tantangan saat bermain di film Negeri Tanpa Telinga. Di film yang disutradarai dan diproduseri Lola Amaria itu, Lukman memerankan petinggi partai yang juga tokoh agama bernama Etawa.

Sayangnya, meski dikenal patuh dengan agama, Etawa justru pria yang doyan main perempuan. Tokoh ini membuat Lukman kesal. "Ng*h* banget tuh orang. Bawa-bawa agama tapi main perempuan," kata Lukman usai screening film tersebut di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).

Meski kesal dengan peran yang ia bawakan, Lukman tetap dituntut profesional di depan kamera. Namun, hati kecil Lukman tergelitik melihat ada orang seperti karakter yang ia mainkan.

"Kadang ketawa sendiri ya, ajaib saja ada orang yang begitu. Tapi balik lagi itu kan film. Kasarnya lu dibayar untuk main itu, kan profesional," lanjut Lukman.

`Negeri Tanpa Telinga` menyindir para petinggi partai di Indonesia yang terindikasi korupsi. Film ini akan tayang pertengahan Agustus dan diramaikan dengan beberapa nama utama seperti Teuku Rifnu Wikana dan Ray Sahetapy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.