Sukses

Mariah Carey Habiskan Rp 2 Miliar untuk Liburan Anjingnya

Mariah Carey baru saja mengajak kedelapan anjingnya liburan mewah ke Inggris.

Liputan6.com, London Banyak selebritis yang sangat memanjakan binatang peliharaannya. Bahkan mereka tak sayang merogoh kocek yang cukup besar untuk kepentingan hewan-hewan itu. Seperti yang dilakukan Mariah Carey.

Selain Mariah memberikan perawatan khusus untuk anjingnya hingga menghabiskan dana sebesar 28 ribu poundsterling [baca: Mariah Carey Habiskan Rp 574 Juta untuk Manicure Anjing], pelantun Hero ini juga tak sungkan mengajak mereka jalan-jalan.

Seperti dilansir Femalefirst, Selasa (5/8/2014), anjing-anjing Mariah yang bernama The Good Reverend Pow Jackson, Mutley P. Gore Jackson The Third, Jill E. Beans, Pipitty Jackson, Cha Cha, Jackie Lambchops, J.J dan Squeak E. Beans baru saja melakukan liburan mewah ke Inggris.

Dalam liburannya ini, kedelapan anjing ini menghabiskan 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2 miliar. Semuanya dipakai untuk menyewa kamar mewah di hotel anjing, The Paws Season Hotel di Bristol, Selatan Inggris.

Selain itu, Mariah juga harus mengeluarkan uang sebanyak 100 ribu poundsterling atau kira-kira Rp 1 miliar untuk menyewa jet pribadi untuk mengangkut anjing-anjing tersebut.

Seorang sumber mengatakan, "Mereka akan dicuci, rapi, diambil pada hari perjalanan, tidur di tempat tidur hotel mereka sendiri dan koki akan memasak makanan pribadi mereka. Menurut rencana Mariah mengirim menu. Dia juga menghabiskan 100 ribu poundsterling untuk menyewa jet pribadi ke Inggris untuk istirahat mewah mereka."

Hotel anjing biasanya mengenakan pemiliknya biaya sekitar 60 poundsterling atau sekitar Rp 1juta per hari. Tapi Mariah lebih senang memesan makanan beberapa steak organik sebagai tambahan.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini