Sukses

Trauma, Suami Peaches Geldof Akan Jual Rumah

Hingga kini, Thomas Cohen tidak ingin kembali ke rumah di mana ia sempat tinggal bersama Peaches Geldof beserta dua anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Peaches Geldof telah menghembuskan nafas terakhirnya, tiga bulan lalu. Dan sang suami, Thomas Cohen masih trauma dengan kematian istrinya tersebut.

Hingga kini, Thomas tidak ingin kembali ke rumah di mana ia sempat tinggal bersama Peaches beserta dua anak mereka. Dilaporkan Contactmusic, Sabtu (26/7/2014), ia sudah 15 minggu tidak mengunjungi mansionnya di Wrotham, Kent, setelah tubuh istrinya ditemukan overdosis heroin.

Vokalis band SCUM ini bersama anak-anaknya, Astala dan Phaedra, sekarang tinggal bersama orangtuanya di Eltham, London Selatan.

Seorang tetangga mengatakan kepada surat kabar Daily Mirror, "Thomas belum kembali ke rumah untuk waktu yang lama. Setiap kali ia membutuhkan sesuatu, dia menyuruh ibunya untuk mengambilkannya."

"Dia dihantui oleh apa yang telah terjadi dan terus teringat saat-saat bahagia bersama Peaches. Dia mengatakan kepada teman-temannya kalau dia ingin menjual rumahnya. Tapi rumah itu dibiarkan kosong sejak Peaches meninggal," tambahnya.

Penyebab kematian Peaches Geldof akhirnya diketahui dengan banyaknya barang haram di rumah tersebut [baca: Terungkap, Peaches Geldof Sembunyikan Narkoba di Penjuru Rumah].(Mer/Rul)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini