Sukses

Nick Cannon Harap Anaknya Jadi Ahli Nuklir

Nick Cannon menegaskan kalau dirinya tak ingin anak kembarnya mengikuti jejak dirinya dan sang istri, Mariah Carey sebagai selebriti.

Liputan6.com, Los Angeles Anak-anak Nick Cannon dengan penyanyi Mariah Carey, Moroccan dan Monroe memang baru berusia tiga tahun. Namun, keduanya sudah memiliki penggemar sendiri [baca: Nick Cannon Tak Ingin Anak-anaknya Jadi Selebriti], dan tak kalah banyak dengan orangtuanya.

Namun, sang ayah, Nick menegaskan sekali lagi bahwa ia tidak pernah ingin si kembar mengikuti jejak orangtuanya. Ia berharap anak-anaknya memiliki profesi lainnya yang lebih membumi.

Dilansir Femalefirst, Jumat (18/7/2014), Nick berkata, "Saya tidak ingin anak-anak saya berada di TV, itulah satu-satunya hal (yang saya tidak ingin mereka lakukan)."

"Saya hanya ingin mereka mempunyai sesuatu yang lain, karena itu sudah ada di dalamnya-seperti, jika Anda bernyanyi, berada saja di paduan suara sekolah," lanjutnya.

Nick ingin sekali salah satu anaknya bisa menjadi seorang ilmuwan nuklir atau pun ahli bedah jantung. Ia ingin dalam keluarganya ada orang yang benar-benar berbeda.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini