Sukses

Jahilnya Prilly Latuconsina Ganggu Ricky Cuaca Sedang Tidur

Video kocak ini ramai ditanggapi penggemar Prilly yang follow akun Instagram Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Berjam-jam di lokasi syuting bisa menjemukan. Jika sedang menunggu giliran syuting, banyak hal bisa dilakukan pemain sinetron.

Ada yang main gitar, main game di handphone, chatting, membaca buku, atau ada juga yang memilih tidur. Namun, Prilly Latuconsina, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), memilih mengerjai rekan sesama artis saat menunggu giliran syuting.

Hal itu seperti terlihat di akun Instagram Prilly, Jumat (18/7/2014) pagi tadi. Tampaknya, syuting kejar tayang GGS berlangsung hingga pagi hari. Sejumlah pemain tentu memilih beristirahat. Ricky Cuaca, misalnya, memilih tidur.

Dasar Prilly, Jumat pagi tadi sifat jahilnya muncul. Ia menganggu Ricu, sapaan akrab Ricky, yang tengah tertidur pulas. Di video yang diunggah Prilly ke Instagram dengan keterangan "Gangguin jin tomang tidur", Prilly yang sedang jahil tampak menggelitik pipi Ricu yang tembam. Ricu yang terlihat masih ingin tidur, memilih menarik selimutnya. Sejurus kemudian tampak Prilly ditemani Aliando Syarief kelihatan senang sudah menjahili Ricu.

 

Video kocak ini ramai ditanggapi penggemar Prilly yang follow akun Instagram-nya. "Kak Prilly jahil, nih… hahahaha," komentar seorang penggemar. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini