Sukses

Christina Aguilera Ingin Menikah di Hari Paling Spesial

Christina Aguielara rupanya membutuhkan waktu cukup lama untuk menyiapkan pernikahan, mulai dari lamaran hingga pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Sama seperti beberapa wanita lainnya, Christina Aguilera ingin pernikahannya digelar dengan sempurna. Christina Aguilera yang kini berbadan dua akan segera menikah dengan tunangannya Matthew Rutler.

Menurut sebuah sumber, Matthew Rutler dan Christina Aguilera akan dipersatukan dalam ikatan janji suci Natal mendatang. Christina Aguilera ingin menggelar hari spesial tersebut dengan istimewa, termasuk suasana yang khidmat. Christina Aguilera pun akan menyewa sebuah pulau.

"Christina Aguilera ingin menikah beberapa bulan setelah melahirkan anak keduanya," ujar sumber tersebut, dilansir dari US Magazine, Selasa (15/7/2014).

Selain itu, persiapan pernikahan Christina Aguilera memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Matthew Rutler memulai dengan merancang cincin tunangannya terlebih dahulu selama satu tahun.

Tunangan Christina Aguilera juga ingin pernikahan mereka sangat spesial. "Matt (panggilan Matthew Rutler) memang ingin semuanya terlihat sempurna. Salah satunya, cincin yang dibuat sebagai tanda dari perjalanan cinta mereka," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, pelantun `Say Something` itu mengatakan soal kehamilannya yang kedua ini. "Saya sangat bersemangat menanti kelahiran bayi perempuan kami. Ini sebuah pengalaman hamil yang menyenangkan," kata Christina Aguliera.

Bahkan, anak pertama Christina Aguilera juga tak sabar menjadi seorang kakak. Max--anak pertama Christina Aguilera bersama mantan suaminya Jordan Bratman--terlihat mengelus perut artis jebolan Disney itu saat melakukan perjalanan bersama.

Baca juga:

Hamil Anak ke-2, Christina Aguilera Pamer Perut

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini