Sukses

Meisya Siregar Sangat Sedih di Ramadan Tahun Ini

Meski sedih, Meisya Siregar tak mau menunjukkan di depan dua putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini menjadi Ramadan yang menyedihkan untuk Meisya Siregar. Sebabnya, di tahun ini sang ibu, Masitah Lubis meninggal pada 22 April lalu. Sang ibu mertua pun telah tiada.

"Bedanya tahun kemarin ada dua mama, kali ini mamaku dan mama mertua nggak ada. Rasanya pasti beda banget," ujar Meisya Siregar di temui di Komplek MPR DPR, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014).

Sebagai suami, Bebi Romeo sangat mengerti perasaan istrinya yang ditinggal ibunda tercinta. Terkadang, ia menjadi tempat curhat sang istri, apabila sedang rindu dengan sosok ibunya.

"Aku sangat mengerti lah hubungannya sangat dekat sama mamanya. Jadi kalau dia lagi kehilangan, aku pasti ngerti. Dia ajak aku ngomong tentang mama, pendapatku yang bikin dia senang, kita cerita-cerita saja tentang mama," ujar Bebi.

Meisya sangat sedih karena untuk kali pertama dirin akan merayakan Idul Fitri tanpa sang ibu. Namun meski sedih, Meisya tak mau menunjukan kesedihannya itu di depan kedua anaknya.

"Ini puasa pertama dan lebaran tanpa mama nangis terus. Aku nggak mau ajak anak-anak larut dalam kesedihan. Jadi bakal beda banget," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.