Sukses

Double Date dengan Candil di Liputan6.com

Di Double Date Liputan6.com, Candil sekaligus memperkenalkan single terbarunya berjudul Gadis Korea.

Liputan6.com, Jakarta Double Date Liputan6.com kembali disuguhkan dan kali ini menampilkan Candil, mantan vokalis Band Seurieus. Di Double Date ini, Candil akan membawakan enam buah lagu dari proyek solonya.

Seperti diketahui, setelah memutuskan hengkang dari Seurieus yang telah membesarkan namanya, Candil memutuskan untuk bersolo karir. Sejumlah hits telah dirilis pemilik suara melengking ini seperti Apanya Dong, Cinta Buta, Harajuku dll.

Yang istimewa, di Double Date ini, Candil juga sekaligus memperkenalkan single terbarunya berjudul Gadis Korea. Gadis Korea ini bakal menjadi lagu jagoan di album perdana Candil yang rencananya akan dirilis setelah Idul Fitri 2014.

Dalam acara Double Date ini, Candil tak tampil sendirian. Ia tampil diiringi dengan band yang biasa mengiringinya. Mau tahu serunya penampilan Candil di Double Date Liputan6.com? Lihat videonya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini