Sukses

Gain Brown Eyed Girls Tak Malu Berkencan di Depan Publik

Gain `Brown Eyed Girls` mulai berani menunjukkan kisah cintanya di depan publik bersama kekasihnya Joo Ji Hoon.

Liputan6.com, Seoul Setelah mengumumkan resmi berpacaran, Gain `Brown Eyd Girls` dengan aktor tampan Joon Ji Hun tak malu lagi mengungkapkan kisah cinta mereka di depan publik. Gain dan Joo Ji Hoon juga secara terbuka berkencan di depan umum.

Media Korea Selatan menemukan keduanya tengah asyik di sebuah restoran di Seoul. Meski tanpa bergandengan tangan, keduanya terlihat masuk ke tempat tersebut dalam waktu yang hampir bersamaan.

Gain dan Joo Ji Hoon tampaknya ingin menikmati masa-masa indah mereka. Meski keduanya terpaut 5 tahun, mereka bisa menghilangkan perbedaan usia tersebut, dilansir dari Stardaily, Kamis (3/7/2014).

Kisah cinta Gain dan Joo Ji Hoon bermula ketika keduanya mulai tertarik satu sama lain setelah melakukan kerja sama. Joo Ji Hoon muncul sebagai model videoklip milik Gain.

Akhirnya mereka pun memulai hubungan asmara mereka dengan pertemanan selama delapan tahun. Setelah sama-sama memiliki kecocokan, baru lah mereka memprokamirkan sebagai pasangan kekasih.(Des/Adt)

Baca juga:

Gain Brown Eyed Girls Resmi Berpacaran dengan Joo Ji Hoon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.