Sukses

Demi Jokowi-JK, Mpok Atiek Rela Suara Hilang

Liputan6.com, Jakarta Suara komedian Mpok Atiek sempat menghilang karena sibuk keliling Indonesia dalam rangka kampanye capres cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

"Iya nih suara sempat hilang. Alhamdulillah keliling Indonesia, dari pemilu legislatif sampai ke pilpres. Ke ujung-ujung Indonesia," ucap Mpok Atik saat disela-sela Deklarasi Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (2/7/2014).

Mpok Atiek mengatakan jika dirinya masuk dalam bagian Relawan Jokowi. Bintang sinetron Gerhana ini pun laris manis ditunjuk sebagai pengisi acara dalam setiap acara yang berhubungan dengan kampanye Jokowi-JK.

"Karena aku dasarnya ngefans sekali sama Pak Jokowi. Jadi mau deh diajak kampanye keliling Indonesia sampai suara habis. Beneran lho, suara Mpok Atiek sampai hilang, nggak bisa ngomong beberapa hari ini," tutur wanita bernama asli Atiek Riwayati ini.

Demi kecintaannya pada sosok Jokowi pula, Mpok Atiek yang kini berusia 58 tahun itu juga rela menolak banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

"Rela banget, ini Mpok banyak ninggalin job demi mengutamakan Jokowi. Biarin uang hilang, nggak masalah. Mpok memang kepengin banget Jokowi jadi presiden, biar ada perubahan," harap dia.(Gie/Mer)