Sukses

Nick Cannon Tak Ingin Anak-anaknya Jadi Selebriti

Anak kembar pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon sudah memiliki penggemar, meski usia mereka baru tiga tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai ibu, sebuah kebanggan melihat anak-anaknya tumbuh dengan sehat. Hal itu juga dialami pasangan Hollywood Mariah Carey dan Nick Cannon.

Mariah Carey pun senang mengunggah foto anak-anaknya di akun media sosial. Pelantun lagu We Belong Together itu menunjukkan pertumbuhan dan perubahan yang terjadi pada anak kembar mereka, Monroe dan Moroccan.

Akibatnya, Monroe dan Moroccan pun jadi ikut terkenal seperti orangtuanya. Namun suami Mariah, Nick Cannon menegaskan tak ingin Monroe dan Moroccan mengejar karier di dunia hiburan seperti mereka.

Padahal, anak pasangan selebriti Mariah Carey dan Nick Cannon yang baru berusia tiga tahun itu sudah memiliki penggemar sendiri. Dan mereka harus berbagi gambar di akun sosial media miliknya.

"Saya tidak ingin mereka berada dalam dunia entertain. Saya mengerti bahwa orang-orang telah jatuh cinta sehingga mereka memiliki sendiri," ungkap Nick, dilansir Femalefirst, Selasa (1/7/2014).

Sementara pelantun Hero dan suami merilis buku anak-anak berjudul Roc and Roe's 12 Days of Christmas yang menampilkan anak-anak mereka sebagai karakter utama. Nick sangat senang melihat buku si kembar dicetak.

"Mereka seperti petualangan Ann dan Andy baru dalam cerita Roc dan Roe. Ini aneh, saya melihat anak-anak saya di dunia nyata yang juga tergambar dalam sebuah buku cerita," lanjut Nick.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini