Sukses

Charly van Houten Ingin Berbuat Baik Lewat Lagu

Seperti Ramadan sebelumnya, Charly Van Houten selalu menciptakan lagu-lagu religi, kali ini pun tak ketinggalan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti Ramadan sebelumnya, Charly Van Houten selalu menciptakan lagu-lagu religi, kali ini pun tak ketinggalan. Ternyata, ia punya maksud lain dibalik menelurkan single. Pentolan Setia Band ini ingin berbuat baik kepada orang lain, mengingatkan pentingnya mendekatkan diri pada Allah.

"Sebenarnya lagu ini inspirasi buat diri sendiri. Tapi kalau bermanfaat juga buat orang lain, kenapa nggak," kata Charly saat ditemui disela-sela penggarapan videoklip single berjudul Sholat Malam, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Lanjut Charly, tak ada salahnya musisi memanfaatkan momen Ramadan untuk berlomba membuat lagu religi. Menurutnya, lewat lagu pesan agama yang ingin disampaikan lebih mudah dicerna.

"Memang dengan pesan yang pas, orang akan senang mendengarnya. Dan bisa jadi pelajaran juga buat mereka," ujarnya.

Charly berpendapat kebaikan bukan hanya perbuatan dan tingkah laku saja, namun melalui lagu yang diciptakan juga salah satu cara menyampaikan pesan moral yang baik.

"Hayo, siapapun silahkan berikan yang terbaik di bulan Ramadan," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini