Sukses

Dibantu Ekky Soekarno, Penyanyi Ini Rilis `Sang Maha`

Liputan6.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan Ramadan, banyak musisi yang meluncurkan single bernuansa religi, termasuk Devia Sherly yang memperkenalkan single yang berjudul Sang Maha. Devia bukanlah penyanyi baru di blantika musik Tanah Air, ia sudah memiliki beberapa album sebelumnya.
 
Dan berkat kemampuan dan talentanya yang besar, Devia Sherly pun mampu mencipta lagu `Sang Maha`, yang diakuinya memiliki pesan dalam hal mengingat Sang Pencipta.

"Lagu ini memang aku sendiri yang ciptakan. Diambil dari pengalam hidup aku yang nggak mulus, ada pahit dan manisnya juga," ucap Devia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).

Untuk komposisi musiknya, Devia menggarap lagu tersebut dengan serius. Tidak main-main, ia pun menggandeng musisi kawakan Ekky Soekarno dalam mengaransemen musiknya.

"Mas Ekky bikin perpaduan antara lirik dan musik begitu padu serta membuat penikmat musik akan semakin yakin akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa," papar dia.

Proses promo single religi Devia Sherly sudah memasuki tahap pembuatan videoklip dengan konsep yang bercerita tentang pengalaman hidup Devia kala masa kecil dipisahkan dari saudara kembarnya. Ia harus tinggal dengan orang tua lain yang tidak mempunyai anak.

"Kisah pahit dan manis mengiringi perjalanan hidup Devia. hingga akhirnya aku dipertemukan kembali sama saudara kembar aku. Inilah yang aku sebut sebagai kehendak yang Kuasa, kalau Tuhan itu Maha Besar," tutupnya.(Gie/Mer)