Sukses

Nyanyikan Lagu Slank, Ginanjar Bikin Istri Nangis

Lima bulan sebelum sang istri menggugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, 12 Juni 2014, Ginanjar mengaku sudah tak bertemu dengan Susi.

Liputan6.com, Jakarta Lima bulan sebelum sang istri menggugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, 12 Juni 2014, Ginanjar mengaku sudah tak bertemu dengan Susi. Namun, keduanya masih berkomunikasi melalui telepon. 

Saat mereka berbicara, Ginanjar suka merayu dan menghibur istrinya dangan sebuah lagu yang di populerkan oleh Slank. Saat menyanyikan lagu itu, istrinya selalu tak kuasa menahan air matanya.

"Kalau lagi telepon, saya kan suka lagu Slank yang judulnya Ku Tak Bisa. Saat saya nyanyi itu, dia nangis," kata Ginanjar saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (26/6/2014).

Walau sudah menggugat cerai, Ginanjar yakin kalau istrinya masih mencintainya. Hal itu ia yakini lantaran Susi kerap mengaku menyimpan rindu yang dalam sejak lima bulan lalu.

 

"Susi masih suka bilang kangen. Saya yakin kalau dia masih mencintai saya," ujar Ginanjar.

Sebagai kepala rumah tangga, Ginanjar sebisa mungkin akan mencegah perceraian terjadi. Namun, pada 22 Juli 2014 mendatang Ginanjar dan Susi akan menjalani sidang perdana perceraiannya.

"Sebagai suami, dari dulu saya berusaha untuk tidak melanjutkan ke persidangan. Saya sudah berusaha. Paling tidak saya redam keinginannya melalui telepon dan BBM," tutupnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini