Sukses

Ingin Jadi Bintang Hollywood, Member NMB48 Hengkang

Yogi Keila juga rencananya akan menjalani ujian akhir SMA yang bakal diselenggarakan pada tahun depan.

Liputan6.com, Osaka Yogi Keila, salah satu member idol group NMB48 yang bertindak sebagai sister group AKB48 dan JKT48, dikabarkan baru saja lulus alias keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Dilansir dari JPop Asia, Rabu (25/6/2014), salah satu alasan Yogi Keila keluar dari grup adalah karena ia kesulitan dalam menyeimbangkan antara belajar dan menjalani aktivitas NMB48.



Tak hanya itu, Yogi juga rencananya akan menjalani ujian akhir SMA yang bakal diselenggarakan pada tahun depan. Namun, ia ternyata memendam sebuah ambisi yang cukup besar selama ini.

Melalui blog resminya, Yogi mengungkapkan, "Saya tidak akan menyerah dengan impian saya untuk menjadi seorang aktris Hollywood, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk meraihnya di masa depan!"



Yogi Keila bergabung dengan NMB48 sebagai member generasi kedua pada 2011 lalu. Kepopuleran gadis kelahiran Osaka, 18 Oktober 1999 ini mencuat berkat keluguan dan penampilannya yang menghipnotis fans pria.

Nama Keila sendiri diambil dari sebuah kata di Brazil. Yogi juga memiliki nenek yang berasal dari Brazil. Ia juga memiliki ketakutan akan ketinggian. Rencananya, upacara kelulusan Yogi akan diadakan di Teater NMB pada 2 Juli 2014.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.