Sukses

Kim Jaejoong Nanyikan OST Drama dari Hati

Kim Jaejoong menyanyikan soundtrack drama Triangle dari lubuk hatinya yang terdalam.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong menunjukkan pesonanya lewat drama terbaru bertajuk Triangle. Demi tampil total, Kim Jaejoong juga meminjamkan suaranya untuk soundtrack drama tersebut.

Lewat lagu But I, Kim Jaejoong mengekspos kemampuan vokalnya sebagai personel boy band ternama KPop JYJ. Rupanya, Kim Jaejoong menyanyi dari hati untuk lagu yang dibuat secara spesial ini.

Agensi yang mengasuh JYJ--C-Jes Entertainment--mengungkapkan, But I memang digarap langsung oleh Kim Jaejoong dengan menuliskan lirik lagunya. Akibatnya, lagu tersebut pun sangat menyelami karakter yang diperankan Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong berpesan sebagai Jang Dong Cheol atau Huh Young Dul, berhasil memperdaya penonton dengan keahliannya itu. Kim Jaejoong dikisahkan harus bertahan hidup dari usia yang masih sangat kecil. Ia pun terpaksa berubah menjadi pencuri di jalanan.

Triangle bercerita tentang tiga orang bersaudara yang terpisah sejak kecil setelah orangtua mereka meninggal dunia. Kisah mereka saat harus berjuang menjalani kerasnya kehidupan menjadi pusat cerita di drama ini.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.