Sukses

Melahirkan, Agni Pratistha Dapat Ucapan Selamat dari Dion Wiyoko

Meski menjadi mantan pacar, namun Dion Wiyoko mengatakan kalau hubungannya dengan Agni Pratistha masih baik.

Liputan6.com, Jakarta Putusnya hubungan percintaan tak serta merta memutus tali silaturahmi antara Dion Wiyoko dan Agni Pratistha. Buktinya, saat tahu Agni melahirkan seorang bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Ryan Anthony, Dion turut memberikan ucapan selamat.

"Sudah tahu kok dia melahirkan, dan ucapkan selamat. Saya juga nggak buta-buta banget sama sosial media. Saya masih berteman baik," kata Dion di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).

Seperti diberitakan, Agni melahirkan bayi laki-laki bernama Rudra Arka Monoarfa pada Rabu (18/6/2014) dini hari. Kesempurnaan Agni menjadi seorang ibu memang ia luapkan di media sosial. Bahkan, Agni pun langsung memposting foto bayi yang baru dilahirkannya di Instagram.

Kehadiran anak jelas menambah kebahagiaan adik kandung model dan artis Sigi Wimala itu. Sejak menikah dengan Ryan pada 17 Juni 2013 lalu, Agni memang mengatakan kalau dirinya sama sekali tak menunda kehadiran momongan.

Dion pun berharap agar pernikahan Agni dan Ryan langgeng serta sang anak selalu diberi kesehatan. "Selamat buat Agni dan Ryan, semoga anaknya sehat terus," ujar Dion. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.