Sukses

Queen Berencana Luncurkan Rekaman Konser yang Hilang

Konser Queen bertema Live At The Rainbow '74 akan diluncurkan pada 8 September 2014 mendatang.

Liputan6.com, London Nama Queen di kancah musik dunia sudah sangat tidak asing lagi, terutama jika melihat aksi Fredie Mercury yang bisa dibilang sangat fenomenal dan khas. Kini, band asal London, Inggris itu, berniat merilis rekaman konser mereka yang belum pernah dimunculkan.

Dilansir dari NME, Senin (16/6/2014), konser bertema Live At The Rainbow '74 itu akan diluncurkan pada 8 September 2014 dalam format yang variatif termasuk cuplikan konser melalui media DVD.

Konsernya sendiri dilangsungkan di sebuah tempat bernama Rainbow di London pada 31 Maret 1974 silam. Kala itu, mereka membawakan tembang-tembang seperti Killer Queen, Seven Seas Of Rhye', dan masih banyak lagi.



Tak lama setelah itu, mereka pun merilis album Sheer Heart Attack yang menandainya sebagai album ketiga Queen. Sebelumnya, mereka juga merilis album kedua berjudul Queen II dengan jadwal rilis di tahun yang sama.

Dibentuk di London, Inggris pada 1970, Queen merupakan band yang mencetak banyak hits seperti We Will Rock You, We Are The Champions, Love of My Life, Bohemian Rhapsody, hingga I Want to Break Free.

Mereka menjadi salah satu artis dengan penjualan musik terlaris di dunia serta meraih 'Kontribusi Mengagumkan untuk Penghargaan Musik Inggris' dari pihak British Phonographic Industry pada 1990.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini