Sukses

Super Girlies <i>Recycle</i> Lagu Haddad Alwi

Super Girlies memastikan kalau mereka akan merilis lagu religi di bulan suci Ramadan nanti.

Liputan6.com, Bogor Super Girlies memastikan kalau mereka akan merilis lagu religi di bulan suci Ramadan nanti. Girlband yang ngetop lewat lagu Hip Hip Hura itu memilih untuk menyanyikan kembali (recycle) lagu yang pernah dipopulerkan oleh Haddad Alwi.

"Cuma kami belum bisa sebut judulnya. Biar suprise," ucap Kinan, salah satu personel Super Girlies, saat ditemui di Water Kingdom, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/6/2014).

Laras, Mega, Kinan, Sarah, Atu dan Opie menganggap keputusan untuk merilis lagu religi sebagai hal yang tepat dalam menelurkan karya baru. Apalagi, banyak girlband yang sempat mewarnai industri musik justru memilih untuk vakum dan bubar.

"Kita juga nggak punya lagu religi sebelumnya, pas dikasih kesempatan recycle lagu Haddad Alwi ya diambil," tambah Kinan.

Super Girlies mengatakan kalau pilihan membawakan kembali lagu milik Haddad Alwi bukan semata-mata keinginan mereka. Namun, justru pihak manajemen dan label rekaman mereka yang menginginkan Super Girlies mendaur ulang lagu tersebut.

"Dari manajemen yang pilih lagu itu, kita sempat ngasih pilihan lagu juga. Tapi keputusan tetap balik lagi ke manajemen karena mereka yang lebih tahu," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini