Sukses

Mick Jagger,71 Tahun, Mesra dengan Pacar Barunya, 27 Tahun

Mick Jagger bermesraan dengan seorang wanita muda di balkon sebuah hotel di Zurich, Swiss, awal bulan ini.

Liputan6.com, Los Angeles Pacar misterius Mick Jagger akhirnya terungkap.

Pentolan The Rolling Stones yang baru kehilangan kekasih lamanya, L’Wren Scott, yang bunuh diri 17 Maret silam, terlihat nyaman bermesraan dengan seorang wanita muda di balkon sebuah hotel di Zurich, Swiss, awal bulan ini.

Dilansir RadarOnline, Senin (16/6/2014), Koran Inggris Daily Mail mengatakan wanita yang bersama Mick Jagger, 71 tahun, di hotel itu adalah seorang penari yang tinggal di New York, Melanie Hamrick, 27 tahun.

 

Koran yang sama menulis, pasangan itu pertama bertemu di belakang panggung konser Rolling Stones di Tokyo pada 6 Maret, yang berarti sekitar dua minggu sebelum Scott mengakhiri hidupnya di apartemennya di New York.

Juru bicara Mick Jagger mengatakan, saat pertama bertemu mereka tak langsung jatuh cinta, hanya berkenalan biasa. Hubungan asmara di antara mereka baru berlangsung 4 Juni.

Namun, foto kemesraan Jagger dan pacar barunya itu langsung mengundang kontroversi. Setelah melihat foto itu, kakak L’Wren Scott, Jan Shane, marah melihat Jagger begitu cepat melupakan adiknya.

"Pantas saja orang bertanya kenapa L’Wren jadi depresi," kata Shane kepada harian Inggris Sunday People. "Foto-foto ini membuat saya berpikir perasaan Mick sebenarnya." (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.